Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Selamat Pagi sahabat blogger kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah tips mengenai Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar, sangat keren apa lagi kalau bagi teman - teman mahasiswa sangat cocok ni apa lagi bagi teman-teman yang sedang menyusun sebuah tugas akhir saya rasa cukup membantu karena tidak terlalu mengeluarkan dana yang cukup besar apalagi jika seorang nak kostsan pasti cari nya yang free atau mungkin yang mengirit dompet tentunya.

Diera yang semakin canggih kebutuhan akan kata internet seakan tidak terlepas sesuai dengan perkembangan zaman baik itu digunakan pada instansi pemerintahan, lembaga pendidiakan swasta maupun negeri maupun dikalangan perusahaan - perusahaan baik itu besar maupun kecil. Sebelum melangkah pada topik utama ada baiknya kita pahami dulu apa sih pengertian dari kata internet itu sendiri.

Pengertian Internet

Internet itu sediiri adalah singkatan dari kata Interconnection-Networking yaitu seluruh jaringan komputer yang terhubung TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (Packet Switching Communication Protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.  

Kali ini saya mencoba membagikan sebuah tips paket murah menggunakan telkomsel, sebenarnya kuota murah ini diperuntuhkan bagi nomor - nomor pelanggan yang memang nomor handphone nya sudah terdaftar tuk merasakan sebuah promo dari Telkomsel itu sendiri namun kita tidak akan pernah mengetahui sesuatu tanpa mencoba terlebih dahulu.

Ok bagi teman - teman yang ingin mencoba merasakan Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar, silahkan simak beberapa kode rahasia dari telkomsel yang mungkin salah satu dari kode tersebut bisa sobat gunakan, tapi kalo diamati lebih jauh lagi sebenarnya sih ni bukan sebuah kode rahasia tetapi memang dibagikan kepada nomor-nomor yang beruntung melalui pesan singkat hanya kadang kita saja yang tidak menyadari atau bahkan mengabaikan sms dari provider telkomsel hehehe.

  1. *550*501#
  2. *550*911#
  3. *550*912#
  4. *363*833#
  5. *363*834#
  6. *363*821#
Itulah mungkin salah satu dari sekian banyak kode rahasia promo telkomsel, namun saya lebih merekomendasikan untuk lebih cepatnya yaitu dengan menekan kode USSD yaitu *363# mengapa karena umumnya promo telkomsel akan tampil dengan menekan tombol USSD tersebut tanpa harus menenakan kode rahasia diatas, contoh tampilan Paket Internet Murah Kuota Besar dengan kode USSD *363#

  1. Gambar tampilan ketika akses kode USSD melalui *363# terdapat beberapa promo didalamnya seperti telpon murah, paket internet murah super kuota, paket BB dan sebagainya

    Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar
  2. Nah ini dia menu pamungkas nya terdapat beberapa kuota murah didalamnya dengan harga yang tidak terlalu menguras dompet tentunya silahkan sobat pilih sesuai keingingan dan kebutuhan

    Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Sebagai kesimpulan dari pembahasan artikel ini mengenai paket internet telkomsel murah kuota besar sebenarnya paket promo ini merupakan produk dari pihak telkomsel yang didapatkan melalui sistem random atau acak yang dilakukan langsung oleh pihak telkomsel itu sendiri, jadi tidak ada alasan baik itu pengguna kartu sim lama maupun pengguna kartu baru karena tidak ada penjelasan yang signifikan mengenai hal tersebut, namun saran saya tetaplah gunakan kartu sim telkomsel anda dan temukan promo - promo menarik di dalamnya baik itu mengenai telpon murah ataupun paket data telkomsel murah.

Nah demikianlah tips mengenai paket internet telkomsel murah kuota besar semoga dapat bermanfaat bagi teman semua, jangan lupa komentar dan bagikan artikel ini serta jangan lupa sering mampir ya hehehe.

20 Responses to "Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar"

  1. Wow,,,mksih gan infonya sangat bermanfaat :) langsung ane praktekinn yahh

    ReplyDelete
  2. wow keren nih gan, cocok buat saya yang pengguna telkomsel tambah hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar gan saya juga pengguna telkomsel dan terasa sangat bermanfaat dan menghemat biaya

      Delete
  3. ane coba kok nggak ada yang bisa ya gan? Atau emang kalo lagi ada promo doang kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan itu khusus jika dapat promo gan, coba test di kartu sim lain gan barangkali udah ad yg dapat promo

      Delete
  4. 55rb 8GB.... pasti dimurahin gara-gara efek kena hack kemaren tuh :D trims gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak juga gan itu promo sudah lama tidak ad pengaruhnya sama pihak yang tidak bertanggung jawab itu, makasih juga sudah berkunjung

      Delete
  5. Wah ternyata banyak internet murah toh, izin coba gan

    ReplyDelete
  6. wah ternyata murah juga trik nya ane baru tau tuh wkwkwk nice info gan

    ReplyDelete
  7. murah juga telkomsel, semoga telkomsel ngga di deface lg yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan semoga telkomsel tidak didaface lagi makasih sudah berkunjung gan

      Delete
  8. Wah, makasih banyak ya gan infonya

    ReplyDelete